Rabu, 20 Mei 2015

Layout Area Pencucian

Layout atau design bangunan dan tata letak hidrolik, ruang tunggu dan ruangan lain memang akhirnya akan jatuh kepada selera pemilik usaha cucian mobil yang bersangkutan.

Tapi sebagai bahan referensi untuk membantu mengembangkan imajinasi dalam mengatur tata letak dan posisi segala sesuatu yang dibutuhkan untuk bisnis anda, saya akan memberikan salah satu contoh standar area pencucian mobil yang cukup lengkap dengan berbagai ruangan atau area yang diperlukan.


                                                 Contoh Layout Pencucian Mobil

Tentunya design tempat pencucian anda juga harus disesuaikan dengan luas lahan yang anda miliki, lokasi dipinggir jalan utama tentu sangat berpengaruh besar dalam menjaring calon customer.

Sebagai media promosi tentunya dibutuhkan media visual agar terlihat oleh sebanyak orang tentang bisnis pencucian mobil atau motor anda dan dibuat semenarik mungkin agar orang-orang mau menggunakan jasa anda.

Ingat bahwa bisnis ini adalah bisnis jasa, jadi selalulah berikan service yang memuaskan agar customer anda akan kembali lagi dan kembali lagi terus. Berikan promo-promo ringan tapi sangat berarti bagi mereka, misalnya cuci 7x gratis 1x, atau cuci mobil gratis kopi dll.

Media Promosi juga penting untuk memperkenalkan bisnis anda ke khalayak ramai, misalnya dengan menggunakan banner besar di depan tempat usaha anda.


                                                Contoh Banner Cuci Motor By : Automega


                                              Contoh Banner Cuci Mobil By : Automega


Automega Automotive Equipment sebagai Distributor dan Supplier untuk segala jenis peralatan cuci mobil dan motor Hidrolik siap membantu seluruh masyarakat Indonesia yang ingin memiliki usaha sendiri. Terutama di bidang pencucian kendaraan yang saat ini memiliki peluang yang sangat terbuka dan memiliki prospek yang cerah kedepannya.

Dimana pertumbuhan jumlah kendaraan sangat pesat dan gaya hidup masyarakat Indonesia pun semakin meningkat. Peluang usaha cuci mobil dan motor sangat menjanjikan.

Untuk informasi lengkap bisa menghubungi :
Teguh Pramono
Call/Sms/wa : 0812 8374 1321
Pin BB : 54F233FD
Email : teguh@automega.co.id
website : www.automega.co.id dan www.automega.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar